Minggu, 21 Juli 2013

Pendataan PAS SMK UMMUL QURO 2013

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kepada Seluruh Peserta Didik
SMK UMMUL QURO
Kelas X s.d XII Semua Jurusan

Sehubungan dengan pendataan siswa SMK Ummul Quro maka diwajibkan kepada seluruh siswa dan siswi SMK Ummul Quro agar mengisi data (Formulir Peserta Didik). Silakan download format disini.

Formulir dikumpulkan secepatnya kepada bagian Tata Usaha (Operator Sekolah), Terima kasih.

Lampiran :
  1. Fotocopy Ijazah SMP/MTs
  2. Fotocopy SKHU SMP/MTs
  3. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)

CP : Ujang Abdurohman : 085777654445

1 komentar:

  1. Siswa dapat memilih dua alternatif :
    1. Siswa mendownload Formulir PD SMK Tahun Pelajaran 2013-2014.pdf (format pdf) pada tab Download di http://pesertadidikummulquro.blogspot.com kemudian diprint dan mengisi formulir tersebut secara manual untuk selanjutnya diserahkan kepada bagian Tata Usaha (Operator Sekolah) SMK Ummul Quro beserta lampirannya (fotocopy ijazah, SKHUN dan KK).
    2. Siswa mendownload Formulir PD SMK Tahun Pelajaran 2013-2014.xls (format excel) pada tab Download di http://pesertadidikummulquro.blogspot.com kemudian mengisi formulir tersebut sesuai dengan kolom yang disediakan*). Setelah selesai pengisian, file formulir dikirimkan via e-mail ke alamat e-mail : smkummulquro@gmail.com dan ke alamat e-mail : mahadummulquro@gmail.com . Selanjutnya peserta didik lapor diri kepada bagian bagian Tata Usaha (Operator Sekolah) SMK Ummul Quro dan menyerahkan lampirannya (fotocopy ijazah, SKHUN dan KK).

    *) pengisian kolom(kotak) dengan hurup KAPITAL dan satu huruf untuk satu kolom (kotak).

    DIKUMPULKAN SECEPATNYA SEBELUM TANGGAL 27 JULI 2013

    BalasHapus